Z
Israndy's. Austin&Greyson.
  • 'Dia' dan Dia.

    • A: Kamu masih simpan foto 'dia'?
    • B: 'dia'? Siapa yang kamu maksud?
    • A: Sepertinya kamu sendiri juga tahu 'dia' yang aku maksudkan.
    • B: Emmm sepertinya aku mulai tahu. Memang kenapa?
    • A: Tidak. Apa kamu tidak memikirkan perasaan si doi ketika tahu kalau kekasihnya seperti itu? Apalagi sampai diupload begitu.
    • B: Itu kan hanya masa lalu tidak ada apa-apanya lagi. Aku juga sudah tidak ada rasa lagi terhadapnya.
    • A: Lantas? Jika memang kamu sudah tidak ada rasa terhadapnya dan hanya dijadikan masa lalu mengapa masih ada dan tidak coba kamu hapus saja biar sama-sama enak? Apa sengaja dijadikan kenang-kenangan? Atau memang masih timbul rasa?
    • B: Tidak begitu. Aku juga menganggapnya hanya sebatas teman, tidak lebih.
    • A: Nah apalagi seperti itu. Bertahun-tahun kalian berpacaran tapi aku tidak pernah melihatmu memposting atau menggunakan 'dispay picture' bersama doi-mu itu. Padahal doimu saja sering banget memposting foto-foto kalian sampai foto selfie-mu yang hanya sekedar untuk memberitahu kepada orang lain kalau kamulah yang selalu membuat dia bahagia atau hanya untuk penghibur dirinya untuk selalu mengingat momen-momen bahagia bersamamu saat bersamanya.
    • B: Mengapa kamu seperti ini? Seakan-akan aku yang salah disini. Mungkin aku masih ada rasa terhadap 'dia'.
    • A: Aku tidak menyalahkanmu. Memang ini semua hakmu. Tapi apakah kamu tidak ingin memberitahu kepada orang-orang kalo doi-mu itu yang selalu ada untukmu setiap saat? Yang tidak peduli apa orang bilang tentang hubungan kalian? Mengapa foto 'dia' ada di halamanmu sedangkan orang yang sangat penting bagi hidupmu malah kamu sembunyikan? Apa kamu malu? Apa kamu tidak mau kalau 'dia' mengetahuinya dan menjadi menjauhimu karena kamu masih ada rasa?
    • B: .............................................................
    • 1
  • (Source: cursedbythesea)

    • 6
    • 6
  • "Suatu Saat Nanti", Pasti.

    Mungkin aku terlalu egois sama lebay dimana aku pengen terus bareng bareng sama orang yang bener bener bisa dibilang paling penting, paling disayang, tanpa aku sendiri ngeliat kegiatan dia, kesibukan dia, urusan dia, waktu dia untuk beristirahat atau untuk mengisi energi, semuanya yang jauh lebih penting daripada aku memaksa untuk tetap ingin berkomunikasi lewat instan messaging atau hanya sekedar berbincang ditelepon untuk melepas kangen dan bertanya kabarnya atau bagaimana suasana disana. Mungkin ada waktunya kita bisa ber-instan messaging dengan leluasa lagi dengan urusan kita masing-masing yang sudah selesai. Aku mengerti kesibukanmu disana mengerti akan kamu yang butuh waktu dengan teman-temanmu yang sudah lama tak jumpa juga. Mengerti dimana kamu mungkin ingin melepas penat dengan kesendirian yang hanya untuk beberapa jam. Aku mengerti saat kita jauh, tuhan mengujiku agar aku tetap sabar dan lebih dewasa dalam bertindak supaya emosiku bisa terkontrol dengan rapi. Jika emosiku memang menyakitimu, menyakiti hatimu, aku minta maaf sebesar-besarnya karena mungkin rasa sayang aku terlalu dalam sehingga aku tidak ingin kamu pergi. Mungkin kedengarannya agak lebay tapi itu yang aku rasa sekarang. Aku masih terlalu egois untuk kamu;untuk aku;untuk kita. Setiap aku mengeluarkan emosiku terkadang aku sendiri sebal. Sebal karena seharusnya aku tidak begitu. Terkadang juga aku masih terlalu big kiddo, mengutamakan kepentingan pribadi daripada kepentingan kita berdua. Aku masih berperilaku jelek. Tapi, aku gak mau itu semua tetep terus ada di diri aku dan membuat kesal, benci, sebel semua orang yang dideket aku(termasuk kamu) dan tiba tiba kamu dan mereka hilang dari hidup aki. Aku terus terus dan terus berusaha memperbaiki diri aku sendiri agar jauh lebih baik lagi supaya kamu dan yang lain bisa nyaman denganku, dan bisa saling percaya.

  • Di apotek jual obat kangen dosis tinggi gak ya? Pengen beli deh…

    • 1
  • "Semoga perih terbang tinggi di awan."
  • My heart beats a little bit slower
    These nights are a little bit colder
    Now that you’re gone
    My skies seem a little bit darker
    Sweet dreams come a little bit harder…
    I hate when you’re gone.

    Everyday time is passing
    Growing tired of all this travelling
    Take me away to where you are.

    I wanna be holding your hand
    In the sand
    By the the tire swing
    Where we use to be
    Baby you and me
    I travel a thousand miles
    Just so I can see you smile
    Feels so far away when you cry
    'Cause home is in your eyes

    Your heart beats a little bit faster
    There’s tears where there use to be laughter…
    Now that I’m gone…
    You talk just a little bit softer
    Things take a little bit longer.
    You hate that I’m gone.

    Everyday time is passing
    Growing tired of all this travelling
    Take me away to where you are.

    I wanna be holding your hand
    In the sand
    By the the tire swing
    Where we use to be
    Baby you and me
    I travel a thousand miles
    Just so I can see you smile
    Feels so far away when you cry
    'Cause home is in your eyes

    If I could write another ending
    This wouldn’t even be our song
    I’d find a way where we would never ever be apart
    Right from the start

    I wanna be holding your hand
    In the sand
    By the the tire swing
    Where we use to be
    Baby you and me
    I travel a thousand miles
    Just so I can see you smile
    Feels so far away when you cry
    'Cause home is in your eyes

  • Dia itu siapa? Kamu itu siapa? Kalian itu siapa? Ada cerita?

    • 98
  • Hai. kamu lagi kamu lagi.

    Iya. Kamu. Yang bikin aku sering netesin air mata.

    Gak bosen bikin air mata aku keluar terus?

    Aku aja yang ngeluarin air matanya bosen tau:-(

    Oh iya, udah sebulan lebih kita gak ketemu.

    Mungkin itu yang bikin air mata aku keluar terus.

    Kangen.

    Aku pengen banget cerita banyak sama kamu.

    Tapi, mungkin belum saatnya kamu tau dan mungkin gak perlu tau sih-_-

    Hehehe maafin.

    Aku cuman mau bilang, aku kangen kamu dan safe flight ya.

    • 1
  • (Source: inspired-for-lifee)

    • 756
    • 756