Z
Israndy's. Austin&Greyson.
  • My heart beats a little bit slower
    These nights are a little bit colder
    Now that you’re gone
    My skies seem a little bit darker
    Sweet dreams come a little bit harder…
    I hate when you’re gone.

    Everyday time is passing
    Growing tired of all this travelling
    Take me away to where you are.

    I wanna be holding your hand
    In the sand
    By the the tire swing
    Where we use to be
    Baby you and me
    I travel a thousand miles
    Just so I can see you smile
    Feels so far away when you cry
    'Cause home is in your eyes

    Your heart beats a little bit faster
    There’s tears where there use to be laughter…
    Now that I’m gone…
    You talk just a little bit softer
    Things take a little bit longer.
    You hate that I’m gone.

    Everyday time is passing
    Growing tired of all this travelling
    Take me away to where you are.

    I wanna be holding your hand
    In the sand
    By the the tire swing
    Where we use to be
    Baby you and me
    I travel a thousand miles
    Just so I can see you smile
    Feels so far away when you cry
    'Cause home is in your eyes

    If I could write another ending
    This wouldn’t even be our song
    I’d find a way where we would never ever be apart
    Right from the start

    I wanna be holding your hand
    In the sand
    By the the tire swing
    Where we use to be
    Baby you and me
    I travel a thousand miles
    Just so I can see you smile
    Feels so far away when you cry
    'Cause home is in your eyes

  • Dia itu siapa? Kamu itu siapa? Kalian itu siapa? Ada cerita?

    • 93
  • Hai. kamu lagi kamu lagi.

    Iya. Kamu. Yang bikin aku sering netesin air mata.

    Gak bosen bikin air mata aku keluar terus?

    Aku aja yang ngeluarin air matanya bosen tau:-(

    Oh iya, udah sebulan lebih kita gak ketemu.

    Mungkin itu yang bikin air mata aku keluar terus.

    Kangen.

    Aku pengen banget cerita banyak sama kamu.

    Tapi, mungkin belum saatnya kamu tau dan mungkin gak perlu tau sih-_-

    Hehehe maafin.

    Aku cuman mau bilang, aku kangen kamu dan safe flight ya.

    • 1
  • (Source: inspired-for-lifee)

    • 749
    • 749
  • (Source: over-thinq)

    • 1059
    • 1059
  • (Source: unknownparadiseee)

    • 433
    • 433
  • Kepo itu bikin kecanduan. Mending kalau bikin seneng, lah ini? Hehehe.

  • Terima Kasih untuk Masa Lalumu

    Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang udah ngerubah dia menjadi lelaki yang dewasa. Mungkin dulu waktu masih sama kalian atau sama kamu, dia masih banyak kekanak-kanakannya. Terima kasih sudah memberitahu dia cinta sejati itu apa. Karena tanpa kalian atau kamu, dia gak akan tau kalau cinta sejati itu memang ada. Terima kasih buat kalian atau kamu, yang merubah hidup dia menjadi lebih baik, khususnya bagaimana berperilaku baik kepada perempuan yang dia cintai. Terima kasih buat kalian atau kamu, yang udah tulus sayang sama dia, cinta sama dia, dan menerima apa adanya yang dia punya. Karena tanpa sayang yang tulus dari kalian atau kamu, dia gak akan menyayangiku secara tulus seperti sekarang, dan menerimaku yang sangat apa adanya. Terima kasih juga untuk kalian atau kamu, yang mengajarkan dia kesederhanaan, sehingga sekarang dia bisa mengajarkanku untuk selalu sederhana. Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang membuatnya menjadi lebih tampan sekarang. Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang selalu membuat dia tertawa sampai perut buncitnya berubah jadi overpack, sehingga dia sekarang bisa membuatku tertawa sampai perutku melilit kesakitan karena ulahnya yang seperti upil. Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang mengajarkan dia kesetiaan, sehingga dia sekarang yang mudah-mudahan selalu setia denganku sampai tuhan memanggil kita berdua. Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang telah menyakiti dia, sehingga dia yang alhamdulillah belum pernah menyakitiku, karena dia tahu menyakiti orang lain itu bukan hal yang baik. Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang telah mengajarkan bagaimana menggenggam tangan seorang perempuan yang dia sayang, sehingga dia selalu menggenggam tanganku saat aku senang ataupun sedih, ataupun ketika bangkit ataupun jatuh. Terima kasih kalian atau kamu, yang selalu sabar menghadapi dia, sehingga dia sekarang sangat sabar ketika menghadapi aku yang kadang-kadang rewel. Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang tidak menyuruh melihat dia perbedaan, sehingga dia melihatku tidak dengan perbedaan juga, terutama rupa, harta dan adat. Terima kasih untuk kalian atau kamu, yang tanpa kalian atau kamu, mungkin dia gak bakal tahu itu semua. Terima kasih untuk semuanya yang selalu membuat dia tampil sempurna dimataku. 

    Z.

  • "Lucu…Ada aja orang yg berujar kalo takut akan 1 hal, tapi ternyata pada akhirnya ia yg jadi pelakunya…Tersangka utama. Contoh, harkos."
    Arining P, 19yo.
    • 2