Z
Israndy's. Austin&Greyson.
  • Mungkin Tuhan sendiri mempunyai cara yang berbeda untuk menunjukkan rasa sayangnya terhadap umatnya. Termasuk Aku dan yang lainnya.

    • 1
  • Sendirian. Gak tau harus gimana. Gak tau harus cerita apa. Gak tau haru cerita ke siapa. Gak jujur sama diri sendiri. Gak tau harus mikir apa. Gak tau harus nangis berapa banyak lagi. Gak tau kedepannya gimana. Gak ngerti sama perilaku orang. Gak tau harus bilang ke siapa. Gak tau harus bilang apa.

  • My dear, if heaven is truly a place, then it is situated in your heart, that special place, that was reserved for me.

  • This is what happens. You tell your friends your most personal secrets, and they use them against you.

    • 1
  • Ini Jeje. Nama aslinya Jean. Jeje sukanya bikin onar. Tapi, aku sayang Jeje. Hihihi

  • Happy 4th monthversary, Ran. I love you💏

  • "Cinta yang kuat, bukan hanya kata sayang yang bersambut, tapi juga hati yang saling mencinta. Cinta yang kokoh tak terpisah jarak, tak termakan zaman, tak terhalang adat, tak merubah niat untuk saling menjaga, saling bersama, saling melindungi, saling mencintai sampai ujung waktu semesta."
    Israndy, Satu Untuk Selamanya.
  • "Beberapa orang agar merasa dekat dengan Tuhan, mereka mulai mencambuki diri mereka sendiri. Hingga pada suatu titik, mereka menemukan kenikmatan dalam setiap luka."
  • Embun gak perlu warna supaya daun bisa jatuh cinta. Aku gak punya alasan untuk gak jatuh cinta sama kamu.

  • 'Dia' dan Dia.

    • A: Kamu masih simpan foto 'dia'?
    • B: 'dia'? Siapa yang kamu maksud?
    • A: Sepertinya kamu sendiri juga tahu 'dia' yang aku maksudkan.
    • B: Emmm sepertinya aku mulai tahu. Memang kenapa?
    • A: Tidak. Apa kamu tidak memikirkan perasaan si doi ketika tahu kalau kekasihnya seperti itu? Apalagi sampai diupload begitu.
    • B: Itu kan hanya masa lalu tidak ada apa-apanya lagi. Aku juga sudah tidak ada rasa lagi terhadapnya.
    • A: Lantas? Jika memang kamu sudah tidak ada rasa terhadapnya dan hanya dijadikan masa lalu mengapa masih ada dan tidak coba kamu hapus saja biar sama-sama enak? Apa sengaja dijadikan kenang-kenangan? Atau memang masih timbul rasa?
    • B: Tidak begitu. Aku juga menganggapnya hanya sebatas teman, tidak lebih.
    • A: Nah apalagi seperti itu. Bertahun-tahun kalian berpacaran tapi aku tidak pernah melihatmu memposting atau menggunakan 'dispay picture' bersama doi-mu itu. Padahal doimu saja sering banget memposting foto-foto kalian sampai foto selfie-mu yang hanya sekedar untuk memberitahu kepada orang lain kalau kamulah yang selalu membuat dia bahagia atau hanya untuk penghibur dirinya untuk selalu mengingat momen-momen bahagia bersamamu saat bersamanya.
    • B: Mengapa kamu seperti ini? Seakan-akan aku yang salah disini. Mungkin aku masih ada rasa terhadap 'dia'.
    • A: Aku tidak menyalahkanmu. Memang ini semua hakmu. Tapi apakah kamu tidak ingin memberitahu kepada orang-orang kalo doi-mu itu yang selalu ada untukmu setiap saat? Yang tidak peduli apa orang bilang tentang hubungan kalian? Mengapa foto 'dia' ada di halamanmu sedangkan orang yang sangat penting bagi hidupmu malah kamu sembunyikan? Apa kamu malu? Apa kamu tidak mau kalau 'dia' mengetahuinya dan menjadi menjauhimu karena kamu masih ada rasa?
    • B: .............................................................
    • 1